Write The Future Merilis Full Album Pertamanya

RECORD RELEASE WRITE THE FUTURE

Write The Future, salah satu unit pop punk Kota Malang telah merilis album penuh pertamanya berjudul “Changing Pace” pada 29 Januari 2017. Band besutan tahun 2009 ini sebelumnya telah merilis 2 mini album dan 1 split yang dirilis oleh Haum Records dan Aperojects Records.

Pada album “Changing Pace” yang mengacu pada siaran pers, Write The Future merasa menemukan bentuk yang diinginkan, dari segi musikalitas dan produksi yang matang. Dari segi kualitas, progresi lagu,dan juga lirik lebih straight-forward dengan scope sudut pandang yang juga ikut berkembang seiring tumbuhnya masing-masing personil Write The Future.

Proses pembuatan album ini dihelat sepanjang tahun 2016 di studio ETC Malang. Para kalian yang ingin menyimak prosesi produksi album mereka, dapat disimak pada channel youtube writethefutureTV. Tujuan mereka tidak lain yaitu mengajak publik untuk ikut merasakan dan berbagi cerita bagaimana seluk beluk penggarapan album dengan format video yang ringan untuk ditonton.

Write The Future
Write The Future

Album “Changing Pace” berisikan 10 track baru yang belum pernah dirilis sebelumnya, dari segi materi tetap kental dengan nuansa pada mini album sebelumnya “Bury My Trace Someone Will Take My Place”.

Tema yang diangkat secara garis besar menceritakan bagaimana menghadapi kegelisahan yang dirasakan saat dilema fase 20-an dari sudut pandang positif dan selalu tegar dalam menjalani kegelisahan itu sendiri.

Album ini akan relate dengan denganmu yang sedang pada fase 20-an menuju ke fase yang lebih dewasa, dimana membuat pilihan tidaklah mudah, apalagi tidak mempunyai pilihan sama sekali. Dan juga kegelisahan dalam menentukan arah hidup, dimana tuntutan semakin mendesak. Album ini akan terasa klise, namun inilah kegelisahan yang benar-benar jujur mereka alami dan coba untuk atasi.

Seperti pada 2 album sebelumnya pada tahun 2012 dan 2014 Write The Future selalu melaksanakan tour sebagai agenda penanda rilisnya album terbaru. Dalam waktu dekat ini Write The Future juga akan kembali melakukan tour dengan titik yang lebih luas dari sebelumnya.

Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on linkedin
AIDIL
#ayo