Mengintip Perjalanan My Mother Is Hero di Tahun 2016 Pada Video Klip Terbarunya

Foto Dok. My Mother Is Hero

Beberapa hari lagi tahun 2016 akan sampai di penghujung untuk berganti menuju tahun selanjutnya. Beberapa band juga telah meberikan ‘hadiah’ sebagai ucapan perpisahan mereka untuk tahun 2016. Salah satunya adalah My Mother Is Hero yang baru saja mempersembahkan ‘hadiah’ sekaligus sebagai salam perpisahan untuk tahun 2016 yang begitu kelam dan terlalu banyak diwarnai kabar lara.

gerombolan heavy rock dari Surabaya, My Mother Is Hero, baru saja meluncurkan sebuah video klip terbaru untuk salah satu materi mereka berjudul “Godless”. Single tersebut merupakan salah satu materi yang terkandung pada album bertajuk Midst. Sebelumnya pada bulan November kemarin My Mother Is Hero telah terlebih dahulu  mengunggah video klip mereka untuk lagu “Guided Democracy” dimana lagu tersebut juga menjadi salah satu materi dalam album Midst.

menyimak video klip berdurasi 4 menit 20 detik ini sama halnya mengintip rentetan aktifitas bermusik dari My Mother Is Hero selama tahun ini. Pasalnya video klip “Godless” berisi rangkuman beberapa potongan video dari aktifitas My Mother Is Hero selama menjalani tahun 2016. Mulai dari ketika mereka perform di atas panggung, aktifitas saat berada dalam studio rekaman, hingga segala aktifitas di belakang panggung dirangkum rapi menjadi satu dalam video klip berjudul “Godless”.

Penasaran bagaimana video klip terbaru My Mother Is Hero? Silahkan mengintip kegiatan mereka selama tahun 2016 yang terangkum pada video klip “Godless”.

MY MOTHER IS HERO – Godless (Official Video)

Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on linkedin
Hilman
Lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Merdeka, Malang. Hingga kini masih aktif menjadi karang taruna di ANGSARUKA