Inheritors Merilis Video Live Session “No Rest For The Wicked”

Unit Thrash Metal Kota Malang, INHERITORS baru-baru ini merilis video live session untuk single terkini mereka berjudul No Rest For the Wicked”. Single yang secara resmi dirilis pada 11 Oktober 2016 lalu dan telah available di Spotify dan iTunes ini diambil dari upcoming album mereka bertajuk INHERITORS III yang sudah tak sabar ingin mereka perdengarkan kepada publik akhir tahun ini.

Bekerja sama dengan salah satu studio rekaman di Kota Malang, Bluelake Projekt, video bertajuk BLAUSESSION WITH INHERITORS ini mengambil setting di dalam studio dengan tema warna hitam putih. BLAUSESSION sendiri yang merupakan project terbaru Bluelake Projekt mempunyai visi untuk mengangkat talenta-talenta potensial Kota Malang dalam bentuk video live performance di dalam studio.

Video berdurasi 3:27 menit ini sudah bisa disaksikan di kanal YouTube mereka; Inheritors Thrash. INHERITORS sendiri saat ini tengah dalam proses penulisan materi album baru. Nantikan single terbaru selanjutnya yang mungkin akan mereka lempar kembali.

Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on linkedin
AIDIL
#ayo