Indische Party – Analog Release Party | Highlight Video

Foto Dok. Indische Party

Indische Party akhirnya sukses menggelar pesta perilisan album baru mereka bertajuk Analog di Joglo Beer, Kemang pada (20/12). Selain Indische Party, acara ini juga menampilkan Bangkutaman dan Sisitipsi. Ada pula photo exhibition oleh John Navid.
Sebuah acara kecil namun intim yang diadakan oleh Narkobus Records dan demajors ini begitu terlihat menyenangkan. Terbukti dari highlight video pesta peluncuran Analog yang baru saja Indische Party unggah. Beberapa rekan musisi juga turut hadir dan terlibat menjadi bagian pesta pelucuran album tersebut. Sebut saja Irwin Ardy dari Bangkutaman, John Navid dari White Shoes & The Couples Company, imi Mulhazam Pandu Fuzztoni, dan rekan musisi lainnya tampak hadir dan turut berbahagia di malam peluncuran album Analog.

Penasaran bagaimana meriahnya suasana pesta peluncuran album terbaru Indische Party? Simak videonya dibawah ini.

Indische Party – ANALOG Release Party | Highlight Video.

Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on linkedin
LYT Media
LYT adalah media dalam memperluas pengetahuan khalayak akan informasi. Konten informasi yang LYT berikan selaras dengan apa yang dibutuhkan khalayak anak muda saat ini. Berbagai bentuk informasi LYT wadahi untuk memperkenalkan sesuatu yang dapat disalurkan. LYT bekerja atas dasar kreatif, inovatif, informatif, sosial, dan teknologi yang sesuai dengan visi perusahaan yang dibangun.