Forest Music: Ketika Alam dan Musik Bersatu

Forest Music - Alam dan musik bersatuNonton konser musik di dalam gedung atau di stadion? Pasti udah biasa! Mau cobain nonton konser musik langsung di pinggir hutan dan dikelilingi dengan perbukitan? Itu baru luar biasa!

G Event Organizer yang merupakan sebuah EO yang berasal dari Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya mengadakan sebuah acara dengan konsep yang berbeda dengan nama Forest Music. Mengusung tema Back to Nature, Forest Music berusaha menghadirkan sebuah perpaduan yang apik antara musik akustik dengan keindahan alam.

Acara yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 6 Juni 2015 di Landing Paralayang Kota Batu mencoba untuk memadukan beberapa unsur hiburan di dalamnya. Nantinya pengunjung yang datang tidak hanya mendapatkan alunan suara musik yang menenangkan, pengunjung juga akan disuguhi dengan berbagai bazaar makanan dan apparel serta pameran seni.

Dalam acara ini pengunjung juga bisa berpartisipasi dengan cara mendaftarkan bandnya menjadi salah satu pengisi acara, atau bagi yang suka dengan fotografi, bisa mendaftar menjadi peserta On The Spot Photo Contest dan langsung hunting di tengah venue yang sudah disediakan. Hadiah yang ditawarkan pun cukup meenggiurkan, dari mulai voucher-voucher potongan harga di berbagai restoran, hadiah tambahan berupa souvenir dan tempat belanja hingga hadiah jutaan rupiah menanti para peserta.

Selain itu, pengunjung nanti juga akan mendapatkan sebuah suguhan yang sangat menarik di akhir yang pastinya akan sangat menyesal jika dilewatkan. Penampilan Secret Guest Star yang datang jauh-jauh dari Jakarta dan baru-baru ini membuat soundtrack sebuah film yang sangat terkenal. Nah, sudah tahu atau masih penasaran dengan Secret Guest Starnya? Langsung aja datang ke Landing Paralayang Kota Batu tanggal 6 Juni 2015 ya!

informasi perihal event: lytmedia.com/upcoming-event/forest-music

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here