Bonita & the hus BAND Menjalankan Tour 2017 Babak Pertama

Bonita & the hus BAND - Belong to each other TOUR 2017
Bonita & the hus BAND - Belong to each other TOUR 2017

Bonita & the hus BAND (BNTHB) akan menjalankan tour mereka di tahun 2017 ke beberapa kota di Indonesia. Pada agenda tur kali ini diberi nama #BelongToEachOther TOUR 2017. Tur akan dibagi beberapa babak berdasarkan letak wilayah geografis. Babak pertama meliputi wilayah Jabodetabek pada Februari – Maret tahun ini. Bukan tanpa alasan, #BelingToEachOther TOUR 2017 merupakan bagian dari rangkaian promosi album baru BNTHB bejudul “Rumah” yang telah rilis 15 Desember 2016 silam.

“Pengalaman tur dua tahun silam (#BeNiceToEachOther TOUR – red.) dan trip kami akhir-akhir ini meyakinkan BNTHB untuk menjalankan #BelongToEachOther TOUR 2017. Semoga lebih luas lagi khalayak yang mengenal musik kami”, tutur Bharata.

Menurutnya, selain untuk menjadi ajang promosi album baru BNTHB “Rumah” ke khalayak luas, ada tujuan tersendiri mereka mengadakan tur kali ini. Pada #BelongToEachOther TOUR 2017 mengajak penonton mensyukuri kebersamaan, merakayakan kebhinekaan, dan rukun sebagai anggota sebuah rumah besar – Indonesia. “Ini yang seru, semangat ini.. semoga bisa berjalan karena kami percaya banyak teman dan pihak yang mendukung, yah namanya juga ngajak bareng-bareng”, timpal Adoy tentang semangat yang melandasi #BelongToEachOther TOUR 2017.

Hingga saat ini, ada 5 venue yang akan menjadi helatan babak pertama #BelongToEachOther2017 TOUR 2017: Paviliun 28 (Jakarta, Sabtu 4 Feb), Earhouse (Pamulang, Kamis 9 Feb), Eighty/Nine Eatery & Spirits (Jakarta, Rabu 15 Feb), Kita Anak Negeri (Depok, Kamis 23 Feb), dan Studio Sang Akar. (Jakarta, Sabtu 4 Mar).

Terbuka untuk umun dan tidak ada beban administrasi keuangan dalam menghadiri event tour BNTHB babak pertama. Anda dapat melihat informasi lebih lanjut di halaman website resmi Bonita & the hus BAND www.bnthb.com.

Bonita And The Hus Band – Be Nice To Each Other Tour (Chapter-1)

Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on linkedin
AIDIL
#ayo