Barry Likumahuwa Obati Kerinduan Warga Malang Lewat Coaching Clinic

doc. Sun Event Organizer

Tuntas sudah gelaran Ngalam Coffee Jazz yang berhasil mengobati kerinduan warga Malang dengan salah seorang bassis terkemuka, Barry Likumahuwa. Hal ini terbukti dengan antusias ribuan pengunjung yang datang silih berganti memadati Legend Coffee, Jumat malam (8/5/15).

 

Ngalam Cofee Jazz with Barry Likumahuwa
doc. Sun Event Organizer

Berbagai rangkaian acara yang disuguhkan SUN Event Organizer selaku penyelenggara ialah photo booth yang dapat langsung dicetak, booth tarot yang ramai antrian, booth batu akik yang tersusun rapi di etalase, merchandise dari Ngalam Coffee Jazz, hingga penampilan memukau dari Barista Latte Art, Mikail Alrabbdia Trio, Psycoetnyc dan Coaching Clinic bersama Barry Likumahuwa. Coaching Clinic yang dilakukan secara outdoor ini membuka sesi tanya jawab bersama penonton. Disini Barry Likumahuwa menjelaskan berbagai unsur-unsur Jazz serta teknik bermain musik Jazz itu sendiri.

“Saya berharap apa yang sudah saya berikan malam hari ini bermanfaat bukan hanya untuk musisi jazz-nya saja, tetapi juga orang-orang bagi penikmat Jazz. Satu lagi, Kota Malang ini keren sekali, bakso-nya enak. Kalau di Jakarta saya nggak terlalu suka makan bakso tapi disini saya suka sekali bakso,” ucap Barry saat wawancara bersama wartawan. Mikail Alrabbdia Trio, salah satu musisi Jazz lokal yang mendapatkan kesempatan emas untuk jamming bersama Barry.

 

Barry Likumahuwa Ngalam Coffee Jazz
doc. Sun Event Organize

Selain itu, tak mau ketinggalan penyelenggara juga mengasah kreatifitas pengunjung dengan mengikuti cethe art competition yang sebelumnya dipraktekkan oleh rekan-rekan asal Boejang Café Malang. Melukis di rokok atau cethe ini menggunakan rokok kretek, ampas kopi hijau dan tusuk gigi sebagai kuasnya. Adapula, permainan menebak rasa kopi yakni pengunjung disediakan berbagai macam kopi kemudian diminta mencicipi lalu menebak jenis kopinya.

 

“Sukses untuk Ngalam Coffee Jazz, saya berharap acara seperti ini terlaksana secara reguler karena bagus sekali membuka ruang-ruang untuk kita-kita yang suka musik Jazz dan peminum kopi,” ucap Deny, salah satu pengunjung Ngalam Coffee Jazz asal Sidoarjo.

Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on linkedin
LYT Media
LYT adalah media dalam memperluas pengetahuan khalayak akan informasi. Konten informasi yang LYT berikan selaras dengan apa yang dibutuhkan khalayak anak muda saat ini. Berbagai bentuk informasi LYT wadahi untuk memperkenalkan sesuatu yang dapat disalurkan. LYT bekerja atas dasar kreatif, inovatif, informatif, sosial, dan teknologi yang sesuai dengan visi perusahaan yang dibangun.