Penahitam Menunggu Karyamu Bertema “Fucked Up”

Setelah muncul Penahitam Fanzine #1 - #4, kini saatnya Open Submission untuk para creator berbagi karyanya di Penahitam Fanzine #5. Mari terus berkarya, berteman, berbagi dan bersenang-senang!

HAIL!

Mari kita kembali berkarya, Penahitam Fanzine ingin memuat karyamu yang kali ini tema-nya “Fucked Up”.

Edisi kali ini ingin fokus pada karya manual, individu atau kolaborasi, interpretasi, katarsis, subversi, perversi-penyimpangan, komik, etc. kamu ikut diajak untuk menyelami dan meng-interpretasikan secara teks dan atau manual mengenai kata “Fucked Up”.

Penahitam membebaskan segala interpretasi yang muncul. pastinya akan menjadi berbeda-beda setiap individu. Sebagai contoh gambaran mungkin ada sebagian orang mengintrepretasikan “fucked up” sebagai kondisi tertoksifikasi (keracunan disengaja–mabuk), kondisi termakan dogma, hal-hal atau visual yang kacau nan menganggu, visual dan atau teks yang membuat gelisah dan tertekan, penyimpangan seksual, kekerasan nan sesat yang mungkin juga bagi sebagian orang mengartikannya dengan bermuatan politis.

Gaya bisa apa saja, pointilis, soft-core realisme, menjadi eksentris, terang-terangan atau secara halus tersirat. Yoi, tantangan epiknya adalah bagaimana saat kamu melihat suatu karya you think yourself “that’s fucked up”.

Edisi ini untuk kamu semua seniman atau non-seniman, pekerja seni dan non-pekerja seni, profesional dan non-profesional. Kamu ditantang untuk merasa bebas memanjakan sisi terdalam, tergelap, fantasi yang kamu miliki mengeluarkannya tanpa keluar takut mendapatkan celaan. Mari terus berkarya, berteman, berbagi dan bersenang-senang!

Ditunggu karyamu hingga tanggal 30 April 2015 di email: [email protected] jangan lupa sertakan narasi karya dan profil singkatmu ya!

Selamat berkarya dan bersuka-cita!

SOURCEDidi Painsugar
SHARE
Previous articleSingle Piratez Telah Menyebar! Mari Simak
Next articleParade Seni Mural Sidodadi dari Warga Lokal
LYT adalah media dalam memperluas pengetahuan khalayak akan informasi. Konten informasi yang LYT berikan selaras dengan apa yang dibutuhkan khalayak anak muda saat ini. Berbagai bentuk informasi LYT wadahi untuk memperkenalkan sesuatu yang dapat disalurkan. LYT bekerja atas dasar kreatif, inovatif, informatif, sosial, dan teknologi yang sesuai dengan visi perusahaan yang dibangun.

Leave a Reply