Suatu pameran “Ultrabiotik” yang bertempat di Pasar Oro-oro Dowo Kota Malang ini dilaksanakan oleh Projek Sederhana. Mereka adalah sebuah aksi kecil yang dimulai tahun lalu dengan tujuan untuk menciptakan pameran sederhana yang berdampak. Berfungsi sebagai aksi, proyek ini bertujuan mengangkat isu-isu kecil menuju ke tingkat yang lebih berkesan dengan mengajak ilustrator berkembang dengan gaya, rasa, dan ideologi yang sepemikiran.

ULTRABIOTIK” adalah pameran sebagai wadah mengekspresikan pegetahuan akan urban farming dan sustainable lifestyle dalam bentuk ilustrasi dan seni instalasi. Hal ini sebagai motivasi orang-orang memulai gaya hidup mandiri sambil mempelajari lebih dalam mengenai produk lokal berkelanjutan.

Pameran ini juga berfungsi sebagai seruan dan ajakan kepada mereka yang ingin menjadi lebih sehat dan juga mereka yang mau menjalani sustainable lifestyle untuk gaya hidup yang lebih baik.

Mereka yang berkontribusi dalam pameran sederhana ini ialah: Yujin Sick, Grass Bucket, Garang, Gloomsy Dupsy, Karmalonia, Launaito, Ebing, dan Krisye. Sementara pada barisan guest artist; Sarkodit, Karin Josephine, Isa Panic Monsta, Oprid, Andreas Pahlevi. Sumbangan alunan musik juga diselenggarakan oleh Steffani BPM.

Leave a Reply