Ojo De Dios dibuat dengan kombinasi stik dan benang yang saling dililitkan, warna benangnya sendiri bisa beragam tergantung selera, begitu juga ukurannya. Biasanya kebayakan orang memakai Ojo De Dios sebagai hiasan dinding.  Ojo de dios sendiri dipercayai oleh salah satu  suku di Amerika sebagai benda yang memiliki kekuatan spiritual dan dapat memberkati mereka.

Apapun kepercayaan suku itu  terhadap ojo de dios,  saya yang dari dulu memang suka dengan segala kerajinan tangan dari benang, langsung terkesima dan jatuh cinta pada bentuk, motif dan padu padan warna ojo de dios. Bermodal melihat tutorial dari internet, saya mencoba konsisten membuat beberapa ojo de dios, lalu saya unggah di akun media sosial saya. Banyak komentar positif dan tanda suka di foto ojo de dios yang saya unggah. Bonus dari itu semua, beberapa pesanan ojo de dios datang, dan akhirnya memaksa saya melabeli produk saya dengan brand, Yarnheur.

 

Nama  : Tyas Putri,  nama brand : Yarnheur

Media : Stik dan benang

Kontak: IG @yarnheur, @poekpuput // [email protected] // 085730175568

SHARE
Previous articleMenghadirkan Keluarga Bahagia Sumber Kencono
Next articlePuing, Kado Neurosesick Untuk Ulang Tahun Kota Malang
LYT adalah media dalam memperluas pengetahuan khalayak akan informasi. Konten informasi yang LYT berikan selaras dengan apa yang dibutuhkan khalayak anak muda saat ini. Berbagai bentuk informasi LYT wadahi untuk memperkenalkan sesuatu yang dapat disalurkan. LYT bekerja atas dasar kreatif, inovatif, informatif, sosial, dan teknologi yang sesuai dengan visi perusahaan yang dibangun.

Leave a Reply