Unit Rock Alternatif asal Malang, Ujung Titik, rilis lagu “Pahlawanku”. Lagu tersebut merupakan salah satu single dari album debut mereka bertajuk “Tekstular” yang telah dirilis pada November 2016 silam.

Lagu “Pahlawanku” telah lebih dulu dirilis via live session di chanel youtube Ujung Titik pada 17 Agustus tahun lalu (2016), kini versi full digitalnya telah bisa dinikmati di chanel youtube maupun soundcloud mereka : Ujung Titik.

Ujung Titik sendiri dipersoneli oleh Aden Asharie (guitar) dan Riqar Manaba (vocal), walau hanya berdua, mereka lebih nyaman disebut band ketimbang duo. Karena mereka lebih nyaman tampil atraktif dalam format band yang dibantu oleh editional player.

“Pahlawanku terinspirasi dari salah satu kreator bangsa ini. Beliau merupakan salah satu penggagas republik ini, bahkan menginspirasi Bung Karno dari karyanya yang berjudul “Naar De Republiek Indonesia”. Sayang, nama beliau sulit kita temui dalam buku-buku kurikulum sekolah formal. Bahkan beliau mati tragis dibunuh oleh bangsanya sendiri”. Ungkap Riqar Manaba, vokalis sekaligus penulis lirik Ujung Titik.

Aden Asharie sebagai penabuk gitar dan produser Ujung Titik menambahkan: “Dalam jenjang satu tahun ini, kami sengaja menahan untuk langsung memperkenalkan semua materi lagu kami dalam Tekstular. Kami mau lihat respon dulu. Rilisan fisiknya hanya kami jual terbatas 100 keping. Kita anak baru, dan band ini merupakan sebuah project yang kami biarkan mengalir dan gak tergesa-gesa untuk dipasarkan secara masif. Kini Tekstular sudah hampir setahun. Nanti di tanggal 30 Agustus, bertepatan dengan perayaan dua tahun umur band kami, kami akan rilis gratis semua lagu kami di YouTube dan Soundcloud kami”.

Sumber: Press release Ujung Titik
SHARE
Previous articleMarcoMarche Gelar Pertunjukan Intim Di Yogyakarta
Next articleFancy Cocktail Party 2017
LYT adalah media dalam memperluas pengetahuan khalayak akan informasi. Konten informasi yang LYT berikan selaras dengan apa yang dibutuhkan khalayak anak muda saat ini. Berbagai bentuk informasi LYT wadahi untuk memperkenalkan sesuatu yang dapat disalurkan. LYT bekerja atas dasar kreatif, inovatif, informatif, sosial, dan teknologi yang sesuai dengan visi perusahaan yang dibangun.

Leave a Reply