Shaggydog Ajak NDX A.K.A Rekam Single Dangdut

Di berbagai media cetak, radio, tv, online, bahkan sampai jejaring sosial akhir-akhir ini kita sering mendapati banyak koten lagu-lagu dangdut bermunculan. Ya, dangdut ada di mana-mana, jenis musik ini tidak lagi ekslusive hanya milik kalangan bawah.

Dangdut mampu berkembang menyesuaikan pertumbuhan blantika musik nasional. Dangdut kini sudah menjalar dari pesta rakyat sampai kalangan atas. Bisa jadi kini Dangdut merupakan musik universal yang menyatukan semua kalangan.

Tidak salah jika Shaggydog juga menciptakan sebuah lagu berirama dangdut yang menjadi bonus rahasia di álbum “Putra Nusantara”. Jika kita mau bersabar menikmati sampai akhir semua track dalam CD álbum, maka kita akan menemukan lagu tambahan itu pada track ke 12.

Diberi judul “Ambilkan Gelas”, lagu ini menggambarkan bahwa unit Ska kugiran tanah air ini dekat dengan semua kalangan. Keputusan yang apik dari Shaggydog adalah menggandeng sebuah group baru untuk berkolaborasi membawakan ulang lagu ini. Group tersebut tidak lain adalah NDX A.K.A, dua pemuda asal Imogiri yang sukses memadukan genre musik Hip Hop dengan Dangdut.

Setelah sebelumnya berkolaborasi live di panggung Mocosik Festival 2017, akhirnya kedua band sepakat untuk mengabadikan momen ini dalam bentuk rekaman bersama. Single kolaborasi Shaggydog dengan NDX A.K.A ini resmi dirilis secara digital dan dapat didownload mulai tanggal 21 September 2017, melalui:

www.doggyhouserecords.com.

Sumber: Press release Shaggydog
SHARE
Previous articleMengenal Lebih Dekat Dengan Wecast
Next articleAmigdala Segera Rilis Video Lirik “Ku Kira Kau Rumah”
LYT adalah media dalam memperluas pengetahuan khalayak akan informasi. Konten informasi yang LYT berikan selaras dengan apa yang dibutuhkan khalayak anak muda saat ini. Berbagai bentuk informasi LYT wadahi untuk memperkenalkan sesuatu yang dapat disalurkan. LYT bekerja atas dasar kreatif, inovatif, informatif, sosial, dan teknologi yang sesuai dengan visi perusahaan yang dibangun.

Leave a Reply