Film by Atlesta, Lost After Lovv merupakan sebuah rilisan di tahun ke 5 mereka lahir. Sebuah perjalanan dari awal hingga menemukan orang-orang berjasa bersama Atlesta akan mewarnai cerita dalam film. Seluruh isi cerita dirangkum dalam Memories, Dreams, dan Lovers.

[quote_center]Memories, Dreams, and Lovers[/quote_center]

Perpaduan konsep live, perjalanan, maupun berbagai rahasia yang belum banyak diketahui para pencinta Atlesta akan ditampilkan. Tak luput dari kegusaran sang front man Fifan Christa juga tersaji lengkap di film ini.

Atlesta Official PhotoSutradara Ervan Putra bersama seluruh awak crew sukses mengemas film dokumenter ini menjadi kesatuan film yang terkesan sangat menyentuh. Perspektif public terhadap Atlesta dengan style glamour dan classy akan menjadi berbeda dari yang biasanya terlihat.

Di jadwal bersamaan dengan rilisnya film Lost After Lovv, Atlesta juga akan merilis sequel dari Sensation album (2014) yaitu Sensation (Deluxe Album). Deluxe sendiri berisi 12 lagu terdahulu ditambah 5 lagu (unrelease track) seperti Modern Club feat. Aditya Kurniawan dan Baby Won’t You Love Me dengan backing singer Atlesta sebagai lead vocal.

Kemasan fisik akan disediakan untuk Film Lost After Lovv dan Sensation (Deluxe Album) bersamaan dengan jadwal rilis. December 12th akan menjadi waktu untuk go public, sesuai dengan kampanye Atlesta yang diungkapkan sebelumnya dalam bentuk romawi XII.XII.MMXV

Lost After Lovv - Atlesta line up and crew directory

VIAAtlesta
SOURCEAIDIL
SHARE
Previous articleSingle Dream Pop NICK Meluncur Gandeng Java Jr
Next articleDebioza Kolektiv, Merilis Video Mendukung The Pirate Bay
LYT adalah media dalam memperluas pengetahuan khalayak akan informasi. Konten informasi yang LYT berikan selaras dengan apa yang dibutuhkan khalayak anak muda saat ini. Berbagai bentuk informasi LYT wadahi untuk memperkenalkan sesuatu yang dapat disalurkan. LYT bekerja atas dasar kreatif, inovatif, informatif, sosial, dan teknologi yang sesuai dengan visi perusahaan yang dibangun.

Leave a Reply