Artwork I’m Sorry I’m Lost

Setelah  sembilan bulan berhibernasi demi mematangkan materi untuk calon debut mini album. Unit instrumental rock asal kota Malang, I’m Sorry I’m Lost akhirnya kembali dengan meluncurkan singel terbaru berjudul “You Can Run, But You Can’t Hide” yang telah resmi diperkenalkan pada 24 September 2017.

Pada singel terbarunya,  band yang akrab dengan akronim ISIL ini mencoba merepresentasikan dua hal yang berlawanan namun tidak dapat dipisahkan yakni perjumpaan dan perpisahan. “Singel terbaru kami ini merupakan representasi akan dua hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan, yakni perjumpaan dan perpisahan,” ujar gitaris I’m Sorry I’m Lost, Ananda.

Artwork I’m Sorry I’m Lost

Rilisnya singel terbaru  ISIL juga diikuti dengan kabar menarik lainnya. Salah satu kabar yang paling mengejutkan ialah kenyataan jika singel ini menjadi materi terkahir yang dikerjakan bersama gitaris ISIL, Rizky. Jabrik (sapaan Rizky) yang juga merupakan otak terbentuknya ISIL secara mengejutkan memutuskan untuk keluar paska singel “You Can Run, But Can’t Hide” selesai direkam di Heaven Drive Studio.

Singel terbaru ini menjadi pertanda jika kami telah kembali, dan sekaligus kami persembahkan sebagai wujud terima kasih kepada mereka semua yang selama ini telah berkontribusi pada perjalanan ISIL, termasuk semua teman-teman yang terus mendukung kami.

Sebuah keputusan akhirnya diambil, tepat beberapa hari jelang dirilisnya singel “You Can Run, But You Can’t Hide”. Yakni masuknya Boim dari band MIKA yang resmi bergabung dengan Ananda dkk untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Rizky.

I’m Sorry I’m Lost kini beranggotakan Ananda Khrisna (gitar), Leo (drum), Rizza (bass), dan Boim (gitar). Singel “You Can Run, But You Can’t Hide” nantinya akan tergabung dengan empat materi lainnya di debut mini album ISIL yang diberi titel 50:50. Kabarnya debut mini album 50:50 dalam waktu dekat ini akan segera dirilis dalam format fisik bersama salah satu label rekaman independen asal kota Malang.  

Sumber: Press Release I'm Sorry I'm Lost
SHARE
Previous articlePrank: Menjadi Peramal Virtual
Next articlePercobaan Twitter Mengembangkan Tweet Dari 140 karakter Menjadi 280 Karakter
LYT adalah media dalam memperluas pengetahuan khalayak akan informasi. Konten informasi yang LYT berikan selaras dengan apa yang dibutuhkan khalayak anak muda saat ini. Berbagai bentuk informasi LYT wadahi untuk memperkenalkan sesuatu yang dapat disalurkan. LYT bekerja atas dasar kreatif, inovatif, informatif, sosial, dan teknologi yang sesuai dengan visi perusahaan yang dibangun.

Leave a Reply