Duduk Yang Tenang, Rileks Dan Nikmati Album “A Room Project For Positive Vibes” Dari Project Kirana

Setelah merilis album BLUE di tahun 2015 – 2016, kini Kirana merilis proyek album “A Room Project For Positive Vibes” di tahun 2017. Diberi judul tersebut memang karena 10 lagu dalam album ini dibuat di kamar dengan aransemen – aransemen musik yang mendatangkan getaran yang positif dalam pikiran yang akan membuat rileks dan tenang bagi para pendengar albumnya.

Sepuluh (10) lagu dengan harmonisasi musik syahdu yang akan membuat waktu istirahat anda menjadi lebih nyaman dan membawa pikiran anda ke level yang sangat tenang menjauh dari stress rutinitas kesibukan dan pekerjaan di saat mendengarkannya.

Meski memang beberapa lagu seperti Lady dan Invisible Love, diambil dari album sebelumnya, BLUE, tapi komposisi aransemennya telah mengalami perubahan sehingga di album ini lagu – lagu tersebut menjadi lebih ‘menyentuh’ dan pas. Kirana dan Project Kirana adalah orang yang sama, disebut Project Kirana karena album ini bersifat proyek pribadi artinya memang digarap sendirian oleh Kirana tidak seperti album sebelumnya yang melibatkan banyak musisi tambahan. Proses pembuatan album ini pun sengaja hanya dibuat di kamar, tanpa editan, sekali rekam, ada sedikit fals, agar terasa lebih manusiawi, dekat dan alami.

Ada sepuluh (10) lagu di album ini telah siap dan menunggu anda untuk di ‘explore’.
Jadi, jangan banyak berpikir saat mendengarkan album ini, duduk yang tenang, rileks dan nikmati saja. Dan biarkan pikiran anda terbang ke tempat yang nyaman untuk cuti sebentar dari kebisingan dan kesibukan. Pejamkan mata dan selamat menikmati pemandangan indah yang ada di dalam kepala anda.

Selamat mendengarkan.

Project Kirana – Sad (Rainforest Calm Vibes)

Project Kirana – Lady (Deep Feeling Tunes Mix)

Project Kirana – Invisible Love (Lounge Chillout Mix)

Project Kirana – Listen (Live Accoustic Record)

Project Kirana – Lady (Instruments Ballad Mix)

Project Kirana – Back To Me

Sumber: Press release Kirana

 

Leave a Reply