Artwork Coldiac

Bagi sebagian orang yang sebelumnnya sudah mendengar kata “Coldiac” mungkin akan langsung teringat dengan estetika visualnya yang serba kuning dan musik pop yang anceable. Band yang dibawahi oleh GZZ Records ini beberapa waktu lalu telah merilis single dan music video “Wreck This Journal” dengan nuansa yang gloomy pada 30 Juni 2017. Merasa sudah cukup dengan euphoria perilisan musik video “Wreck This Journal”, band pop asal Malang ini kembali meriliskan sebuah single berjudul “Spend The Nightyang sebenarnya adalah materi lama yang sempat diunggah di youtube dalam sebuah video live footage. Mungkin beberapa dari teman-teman yang sudah terlebih dulu mengikuti Coldiac sempat mendengarkannya sebelum video tersebut Taken Down oleh Coldiac sendiri sebelum dirilisnya lagu ini secara resmi.

“Raw version dari Spend The Night sebenernya sudah sempat dipublish di Youtube, dan lagu ini juga selalu kita bawain live. mungkin kalo ada temen-temen sering dateng waktu Coldiac manggung, lagu ini pasti jadi lagu pertama yang kita bawain.” – Coldiac

Berawal dari banyaknya pertanyaan yang ada kepada Coldiac tentang sulitnya menemukan “Spend The Night” dalam kanal streaming, Coldiac memutuskan untuk merilis “Spend The Night” agar teman-teman bisa mendengarkan lagu ini tanpa harus menunggu untuk datang ke panggung dimana Coldiac akan memainkan lagu ini.

Memang banyak banget yang nanyain lagu ini, kok ga ada di album, kalo mau dengerin dimana, dll. Ada yang tanya via e-mail, social media, dan bahkan secara langsung setelah kita manggung. Dari situ kita ingin mengapresiasi mereka yang suka sama lagu ini ya dengan merilis lagu ini.

Lagu yang sangat kental dengan nuansa groovy ini sedikit mengalami perubahan dari raw version yang dulu sempat diunggah di laman youtube milik Coldiac, penambahan ambience string, synthesizer, dan yang paling berbeda dari Coldiac biasanya adalah penambahan solo guitar.

Berbicara tentang lirik dari lagu ini, lagu ini masih cukup mudah untuk dimengerti. Dengan gaya lirikal yang lugas dan apa adanya, Coldiac berusaha menceritakan sebuah suasana kota dan gemerlap dunia malamnya yang menyenangkan, masih dalam balutan romansa tentunya.

“Inti liriknya sangat simple, you wanna see your girl dancing all night long, entertaint her, bring her to the party, do whatever you wanna do and having fun together. Ga serumit lirik lagu kita yang lain. ” – Coldiac

Dengan dirilisnya lagu ini Coldiac berharap untuk dapat menjajaki step berikutnya, they’re so ready for big league and still preparing for the next big thing. “Spend The Night” dirilis dan sudah bisa didengarkan pada tanggal 25 Agustus 2017 di seluruh kanal streaming and digital store seperti Spotify dan iTunes.

Sumber: Press release Coldiac
SHARE
Previous articleFancy Cocktail Party 2017
Next articleJelang Lepas Kolaborasi dengan Urban Toy Artist, Uncanny Perkenalkan Single Terbaru.
LYT adalah media dalam memperluas pengetahuan khalayak akan informasi. Konten informasi yang LYT berikan selaras dengan apa yang dibutuhkan khalayak anak muda saat ini. Berbagai bentuk informasi LYT wadahi untuk memperkenalkan sesuatu yang dapat disalurkan. LYT bekerja atas dasar kreatif, inovatif, informatif, sosial, dan teknologi yang sesuai dengan visi perusahaan yang dibangun.

Leave a Reply