Setelah merilis album Sensasion di tahun 2014 dan Sensasion Deluxe bersaam dengan film dokumenter Lost After Lovv di akhir 2015, Di awal tahun 2017 tepatnya di bulan Maret, Atlesta kembali dengan merilis single baru beserta music video-nya yaitu Shovia. Seperti bertambah dewasa dalam kemasan karya-karya-nya, Shovia menjadi objek yang tepat untuk Atlesta memperkenalkan materi awal untuk album baru yang akan dirilis apda 17 Juli 2017 mendatang. Music video Shovia ini sendiri dibuat untuk menginterprestasikan bagaimana nantinya musik dan kemasan baru Atlesta di album ke-tiganya nanti. Atlesta juga kembali mempercayakan tangan dingin Prialangga sebagai sutradara untuk proses pembuatan dan eksekusi music video ini, yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dalam penggarapan music video Beautiful Lie Down.

Shovia Artwork

Konsep music video Shovia kali ini terlihat berbeda dari bagaimana Atlesta pada umumnya merilis sebuah music video, karena tidak terlihat lagi model seksi dan kenakalan Atlesta seperti biasanya. Musiknya pun terdengan lebih dewasa dan santai. Kali ini Atlesta lebih menyuguhkan suasana urban dan permainan komposisi bangunan yang sungguh cermat. Selain itu, banyak sekali penggunaan visual effect yang sangat menhibur mata. Secara keseluruhan, Shovia sangat dapat membawa penikmat musik Atlesta pada sesuatu yang lebih intim dan segar.

Album terbaru Atlesta sendiri akan diberi nama Gestures, belum banyak informasi yang diberikan oleh Atlesta tentang bagaimana isi dari album ini karena terlihat bagaimana Atlesta dan semua tim yang terlibat sangat merahasiakan tiap-tiap prosesnya. Yang jelas, album Gestures milik Atlesta ini wajib dan layak untuk ditunggu.

Sumber: Miki Adhitia

Leave a Reply