Artwork Danilla

Berselang tiga tahun dari Album pertamanya, Telisik di Tahun 2014, pada tahun ini Danilla kembali mempersembahkan sebuah karya album yang diberi tajuk Lintasan Waktu.

Album ini mengalami proses yang panjang, dimulai sejak pertengahan tahun 2015, penggarapan album ini banyak melibatkan jajaran musisi. Tidak hanya sebagai penyanyi, Danilla menjadi produser bersama dengan Lafa Pratomo dan Aldi Nada Permana dari Ruang Waktu Music Lab.

Sederet musisi layaknya Dimas Pradipta dan Edward Manurung turut menyumbangkan kepiawaiannya dalam instrument drum. Christ Stanley ikut berkontribusi dalam alunan denting piana di sejumlah lagu. Nama-nama seperti Lafa Pratomo, Gallang Perdhana, Petrus Bayu Prabowo juga menyumbang dentuman pada instrument gitar dan bass.

Tidak hanya itu, Danilla menggandeng Rd. Moch Sigit Agung Pramudita dari Tigapagi untuk bernyanyi Bersama pada lagu “Entah Ingin Ke Mana”. Pada bagian visual Danilla mendapuk Eunice Nuh sebagai illustrator sampul ambul.

Danilla menyebut album Lintasan Waktu sebagai album yang membebaskan dirinya. Hampir 90% lagu pada album ini ditulis Danilla sendiri. Sebuah album yang penuh kebebasan yang sangat merepresentasikan Danilla dari berbagai sisi.

Lagu berjudul “Aaa” dipilih sebagai single pertama dari album yang total berisi 10 track. Kini album tersebut sudah bisa dinikmati di sejumlah platform musik digital.

Tack List:

  1. Laguland
  2. Entah Ingin Kemana
  3. Kalapuna
  4. Meramu
  5. Ikatan Waktu Lampau
  6. Aaa
  7. Dari Sebuah Mimpi Buruk
  8. Usang
  9. Ini dan Itu
  10. Lintasan Waktu
Sumber: Press release Danilla

Leave a Reply