Sempat mengalami masa vakum selama dua tahun lamanya, acara bertajuk Telepop sukses kembali digelar. Melihat antusias dan animo acara Telepop yang telah  menginjakkan kaki pada edisi ke-7 kemarin, membuktikan jika acara Telepop masih relevan untuk dikatakan menjadi salah satu acara musik yang menarik dan selalu (atau wajib) dinantikan untuk dihadiri para penikmat musik di kota Malang.

Dengan mengusung tema Telepopvision, acara Telepop edisi ke-7 berhasil diselenggarakan di Komika Café pada empat bulan silam sekaligus menandai jika acara Telepop akan kembali bangun dari tidur panjangnya.

Sejak digelar pertama kalinya pada tahun 2006 silam, Telepop sudah menjadi salah satu acara yang paling dinanti oleh para penikmat musik kota Malang. Pasalnya, acara Telepop selama ini telah berhasil melahirkan dan merekam jejak nama-nama pelaku musik kota Malang yang karyanya mampu menarik perhatian penikmat musik di kota Malang hingga skala nasional.

Denny Yanuar dan Fauzi Sasongko selaku tim dokumentasi berhasil merangkum suasana kegembiraan Telepop edisi ke-7 dalam bentuk  video berdurasi tiga menit sembilan detik. Tidak hanya itu, pada kanal Youtube bernama Denny Yanuar, mereka berdua juga membagikan dokumentasi satu persatu performa live band yang menjadi pengisi acara Telepop edisi ke-7 pada hari itu. (hilman)

 

Simak selengkapnya mengenai event Telepop 7.

Leave a Reply